Laman

Senin, 02 November 2009

Masalah yang dihadapi oleh wanita hamil dalam tahap ketiga kehamilan


Masalah yang dihadapi oleh wanita hamil dalam tahap ketiga kehamilan

Tahap ketiga kehamilan:
- Tahap ketiga kehamilan, termasuk tiga bulan terakhir kehamilan. Masalah yang paling penting yang ada adalah:


- Gula.
- Pre-eklampsia.
- Masalah dari plasenta.
- Kelahiran cacat.
- Tertunda kelahiran.
- Tertunda perkembangan janin di dalam rahim.

Pertama - Diabetes pada wanita hamil:
Ini berarti bahwa gula darah tidak teratur, yang dikendalikan oleh hormon insulin. Dan gula dua jenis:
- Jenis di mana tubuh tidak dapat memproduksi cukup insulin untuk mengendalikan gula darah dalam darah. - - Tipe kedua adalah bahwa insulin yang dihasilkan tidak digunakan secara efisien dalam tubuh dan ini adalah jenis yang terjadi pada kehamilan.
Dan gula, yang terjadi pada kehamilan tidak menimbulkan bahaya dan bahwa kebanyakan wanita tidak mengeluh gejala ... Tapi kita harus tindak lanjut dan pengendalian karena mungkin merupakan risiko pada janin.

- Salah satu efek samping utama gula dalam kehamilan pada janin adalah:
- Perbesar ukuran dan berat pada saat kelahiran anak lebih dari 4,5 kilogram, yang mengakibatkan kemungkinan kelahiran anak kelainan kelahiran.
- Sebuah penurunan tajam gula dalam darah janin setelah kelahiran karena anak digunakan untuk mengambil proporsi yang tinggi gula melalui plasenta dan setelah kelahiran dan gangguan plasenta dengan tiba-tiba terjadi penurunan gula, disarankan untuk mengukur kadar gula darah setelah lahir dan harus diberi larutan glukosa dan mempercepat pengisian.
- Kemungkinan anak yang lahir kemudian pada usia gula.

- Gejala:
Kelelahan dan kelelahan dan haus dan sering buang air kecil.

- Diagnosis:
Analisis gula darah terus-menerus dan tindak lanjut, khususnya di antara minggu 26 - 28 dari kehamilan.

- Perawatan:
- Yang paling penting dalam pengobatan diabetes adalah untuk mengatur makanan dan beberapa latihan ringan dan tindak lanjut aksi dan analisis gula secara teratur.
- Jika ini tidak membantu dalam pengobatan insulin kita beralih ke terapi, obat-obatan tidak mengurangi proporsi gula darah, karena insulin tidak melewati plasenta dan mencapai janin.
- Ultrasonografi untuk memeriksa janin dalam hal berat badan dan ukuran dalam minggu-minggu terakhir kehamilan untuk menentukan apakah ada risiko janin akan atau tidak ibu kelahiran alami.

- Apa setelah melahirkan ibu menderita gestational diabetes?! ..
- Menghilang diabetes pada kehamilan setelah periode kehamilan pendek dan harus kerja analisis gula darah selama enam minggu setelah kelahiran untuk memastikan bahwa kematian diabetes.
- It's mungkin Anda menjadi diabetes dalam kehamilan berikutnya dan akan terus sepanjang hidup dengan Anda jika Anda sedang hamil dan Anda maju dalam usia.

II - pre-eklampsia:
- Penyakit ini hanya bahwa:
- Tekanan darah tinggi.
- Pembengkakan mata dan tangan.
- Persentase tinggi albumin dalam urin.
- Peningkatan berat badan akibat retensi cairan dalam tubuh.

Keracunan terjadi setelah minggu keduapuluh kehamilan adalah berbahaya jika tidak ditangani dapat terjadi karena racun dalam darah wanita hamil dan orang-orang yang sering menderita penyakit berikut ini:
- Diabetes dan tekanan darah tinggi.
- Ginjal dan hati.
- Penyakit genetik.
Tidak ada pengobatan khusus untuk pre-eklampsia, tapi satu-satunya obat adalah penghentian kehamilan dalam rangka untuk melestarikan janin dan ibu.

- Efek samping dari pre-eklampsia:
- Untuk ibu: hati penghancuran sel, ginjal dan berdarah.
- Untuk janin: kurangnya oksigen dan nutrisi dari plasenta untuk ditulis dgn tanda penghubung pada janin, menyebabkan keterlambatan pertumbuhan dan kematian dalam beberapa kasus.

- Diagnosis:
- Tekanan darah tinggi pada waktu tertentu setelah kunjungan pertama.
- Kehadiran sejumlah besar albumin dalam urin oleh urine 24 jam.
- Bisnis dan hati dan ginjal.

- Perawatan:
- Sebagian besar metode pengobatan adalah untuk mengakhiri kehamilan dengan menggunakan obat mengurangi tekanan tinggi.
- Complete beristirahat di tempat tidur di salah satu profil Anda agar darah untuk lulus dengan mudah.
- Ultrasonografi untuk mengukur jumlah cairan Caminos Jika jumlah cairan yang sedikit, itu berarti bahwa jumlah mencapai darah janin tidak cukup dan bahwa penghentian kehamilan telah menjadi suatu keharusan.
- Pemberian obat magnesium sulfat untuk meningkatkan jumlah darah ke rahim untuk mencegah efek samping penghentian selama kehamilan.

- Apa yang terjadi jika lahir setelah pre-eklampsia?! ..
- Post-natal tekanan darah kembali normal dalam beberapa hari kelahiran.
- Jika Anda membawa Anda diskon obat tekanan darah tinggi harus bahwa Anda harus mulai untuk menonaktifkan secara bertahap setelah lahir.
- Kemungkinan pra-eklampsia di kelahiran berikutnya, tergantung pada proporsi kejadian di kehamilan pertama.

III - masalah-masalah plasenta:
Diketahui bahwa plasenta mengangkut oksigen dan makanan dari ibu melalui sirkulasi darah ke janin dan untuk membawa janin ke ibu limbah untuk menghapusnya, dan yang paling penting dari masalah ini adalah:
1 - pemisahan plasenta: dari dinding rahim sebelum lahir menyebabkan penurunan jumlah oksigen yang bermuatan darah ke janin dan ini adalah salah satu yang paling penting penyebab kematian janin dalam tahap ketiga kehamilan dan tekanan darah rendah sebagai akibat dari ibu pendarahan yang terjadi setelah pemisahan.
Mungkin pemisahan plasenta meliputi sebagian sebagian atau seluruh plasenta dan mencakup semua bagian plasenta dan mengakibatkan pendarahan. Gumpalan darah dan tekanan pada kepala bayi dan menyebabkan dia masalah serius.
Salah satu alasan utama untuk pemisahan plasenta adalah:
- Wanita dengan kulit yang lebih gelap.
- Perokok.
- Wanita berusia lebih dari empat puluh tahun dan hamil.
- Diulang kehamilan.
Sering disertai dengan pemisahan plasenta tekanan darah tinggi dan sebuah ledakan di dalam kantong cairan yang mengelilingi janin sebelum tanggal lahir.

- Gejala:
- Vagina perdarahan atau sangat sederhana.
- Nyeri perut dan punggung bawah.
- Cepat kontraksi rahim.

- Diagnosis:
- The mengesampingkan alasan lain yang menyebabkan perdarahan vagina.
- Ultrasonografi untuk melihat pemisahan plasenta.

- Perawatan:
- Perawatan tergantung pada efek samping bagi ibu dan janin dan menilai status jantung janin Jika jantung lemah atau tidak ada, itu berarti masalah janin dan ibu harus masuk rumah sakit.
- Si ibu mungkin memerlukan transfusi darah dalam kasus jika ada pendarahan parah dan perlu untuk mengakhiri kehamilan secepatnya.

- Apa yang terjadi setelah lahir dalam situasi ini?! ..
Perempuan yang menderita pemisahan plasenta pada kehamilan pertama dapat diulang dengan waktu berikutnya.

2 - plasenta dikembangkan: kelahiran normal normal plasenta dapat ditemukan di bagian atas rahim, tetapi dalam kasus ini plasenta ditemukan pada bagian bawah uterus dan meliputi pembukaan serviks dan situasi ini sangat serius bagi ibu dan janin, di tempat yang dapat terjadi dalam pendarahan yang parah selama melahirkan atau sebelumnya.
- Mei mengambil plasenta berkembang satu bentuk berikut ini:
- Perbatasan: di mana plasenta oleh slot pada perbatasan serviks dan dapat dalam situasi ini harus kelahiran alami.
- Parsial: plasenta mencakup bagian dari pembukaan leher rahim, dalam hal ini mengakibatkan pendarahan parah ketika kelahiran alami.
- College: plasenta bisa menutupi seluruh pembukaan leher rahim dalam kasus ini tidak bisa menjadi alam kelahiran, namun dalam beberapa kasus naik ke bagian tertinggi plasenta kehamilan.

- Kebanyakan maju adalah penyebab plasenta: Tidak diketahui alasan yang mungkin:
- Lansia wanita.
- Wanita perokok.
- Kelahiran operasi caesar sebelumnya atau aborsi berulang kali.
- Adanya plasenta yang besar.

- Gejala:
Vagina berdarah, terkait non-nyeri di dekat akhir bulan keenam dan cahaya warna darah atau berhenti tiba-tiba.

- Diagnosis:
- Ultrasonografi untuk menentukan status plasenta.
- Memeriksa serviks dan khusus di bawah keadaan, anda mungkin siap untuk melahirkan dalam kasus jika ada pendarahan.

- Perawatan:
Tergantung pada apakah janin yang tumbuh di penuh sehingga dapat mengakhiri kehamilan, dan apakah ada perdarahan dari vagina?
- Jika plasenta terletak di dekat pembukaan leher rahim dan tidak ada pendarahan, Anda perlu istirahat total di tempat tidur.
- Jika ada perdarahan vagina, prosedur dan operasi Caesar dalam kasus ini.

- Apa yang terjadi setelah lahir dalam situasi ini?! ..
Keberadaan situasi ini tidak dapat diabaikan dan harus dikejar pada kehamilan berikutnya.

3 - intra-uterus kelambatan pertumbuhan: dalam hal ini tidak tumbuh janin tidak tumbuh secepat yang seharusnya tumbuh di berbagai tahap kehamilan. Anak-anak ini memiliki persediaan rendah lemak dan glikogen yang dikonversi menjadi glukosa setelah itu untuk memberi energi. Anak-anak ini tidak dapat menangani tekanan lahir dan terpapar banyak masalah.

- Penyebab:
- Merokok pada perempuan.
- Beberapa penyakit seperti campak, Jerman dan Altotxo Blazmoszes.
- Gangguan kromosom.
- Parah gizi buruk.
- Minum alkohol.
- Diabetes dan penyakit rematik akut.

- Diagnosis:
- Tergantung pada dokter untuk mengukur jarak antara tulang panggul di bagian atas vagina dan rahim antara bagian atas dan sama dengan jumlah minggu kehamilan. Dalam analogi ini dokter dapat menentukan sejauh mana pertumbuhan janin jika ukuran uterus tidak meningkat dengan berbagai ukuran.
- Ultrasonografi untuk menentukan ukuran janin dan untuk mengukur ukuran kepala dan perut dan rasio antara mereka, serta mengukur jumlah cairan Caminos.
- Uji untuk melihat cairan Caminos susunan kromosom janin dan apakah ada gangguan atau tidak.

- Perawatan:
- Mulai untuk mencegah alasan-alasan tersebut.
- Jika ada gejala bahwa janin berada dalam bahaya, ia harus mengambil keputusan untuk bayi dan tentu saja ini tergantung pada perkembangan anak sepenuhnya.
- Pengukuran gula darah dari janin seperti menderita dalam hal ini rendahnya gula darah serta mengukur suhu dan tindak lanjut.

- Apa yang terjadi setelah lahir dalam situasi ini?! ..
- Jauh dari alasan anak-anak yang dilahirkan dalam situasi ini di bawah dekat dan terus-menerus tindak lanjut sampai mereka tumbuh lebih moderat.
- Harus belajar bahwa kelahiran anak dalam kasus ini di kehamilan pertama dapat menyebabkan anak-anak karena pada waktu berikutnya situasi ini dengan demikian harus Tkhaddain untuk diet yang baik dan menjauh dari semua alasan yang mengarah ke sana.

4 - akhir pengiriman: durasi kehamilan adalah antara 38-40 minggu, tetapi pada sekitar 10% wanita dapat melebihi 42 minggu kehamilan.

- Alasan:
- Kesalahan dalam menghitung hari kelahiran.
- Penyebab dan genetik atau faktor hormonal.

- Masalah yang terkait dengan tertunda melahirkan:
- Kurangnya cairan proporsi Caminos setelah 41 minggu kehamilan, yang menampilkan tekanan tali pusat selama kelahiran dan ini akan menyebabkan pengurangan jumlah oksigen yang masuk ke dalam janin.
- Kehadiran Almikuniom yang mengeluarkan cairan dari kotoran anak dan dapat menyebabkan radang paru-paru jika dihirup oleh anak. Oleh karena itu, dokter setelah kelahiran harus melakukan Chwit anak secara langsung.
- Meningkatkan berat badan anak lebih dari 4,5 kg menyebabkan tekanan pada kepala bayi selama persalinan dan menyebabkan ia kesulitan setelah lahir .. Dan preferensi untuk suatu kelahiran sesar dalam kasus ini.

- Perawatan:
- Harus pertama pastikan validitas menghitung panjang kehamilan dan pekerjaan USG bagi pekerjaan rekening janin dan cocok dengan beberapa minggu.
- Memeriksa leher rahim secara berkala setelah 40 minggu pertama kehamilan untuk mengindikasikan apakah mulai berkembang atau tidak. Setelah itu adalah kelahiran alami melalui perluasan leher rahim dengan pasokan medis seperti krim berisi hormon Albroostajlanten.
- Jika tidak pelebaran serviks maka kita resor untuk caesar bagian, terutama jika ukuran janin secara signifikan.
- Si anak lahir dengan tulang-tulang panjang besar yang tinggi dan ditutupi dengan masalah putih pada anak-anak dilahirkan oleh kelahiran alami anak-anak ini bisa lahir kuku dan rambut panjang dan kulit kaki dan tangan keriting.

- Apa yang terjadi setelah lahir dalam situasi ini?! ..
Sebagian besar anak-anak hidup sehat tanpa masalah jika Anda sedang diikuti selama kehamilan dan persalinan.
sumber:  alwatanyh.com

Tidak ada komentar:

SOCIAL MEDIA

SEPAK BOLA- NASIONAL

TEKNO

Entri Populer